-->

Build Top Global Lesley, One Hit One Kill

advertise here





Salam First Blood! - Bisa dibilang bahwa saat ini Lesley adalah marksman yang paling menakutkan di ingame mobile legend. Semua skill dari lesley benar-benar cocok digunakan untuk bermain agresif mulai dari awal game sampai dengan late game.

Maka jangan heran ketika lesley menjadi rebutan saat sedang pick hero, terkadang lesley juga masuk ke dalam list hero yang wajib di banned.

Penjelasan Singkat Skill Lesley

Skill Pasif, Saat tidak diserang selama 5 detik, radius serangan dan critical chance akan menjadi lebih besar. Skill 1, Lesley akan berkamuflase selama 3 detik, meningkatkan movement speed dan physical attack. Skill 2, Melemparkan granat sehingga musuh yang dekat akan terlontar, skill ini untuk kabur. Skill Ultimate, Mengunci hero musuh dan menembakkan 4 peluru, sangat baik untuk mengincar musuh yang sekarat.


Berikut Build Top Global Lesley :


Rapid Boots ($ 750)
Mungkin banyak yang bertanya, kok bukan Swift Boots yang bisa menambah attack speed agar serangan bisa lebih sakit? Tapi kalian perlu tahu, saat ini Rapid Boots baru saja di buff. Sebleumnya hanya memberi +50 movement speed, sekarang sudah menjadi +100 movement speed asalkan tidak terkena damage selama 5 detik.

Nah, dengan keunikan tersebut maka akan mengoptimalkan skill 1 kamuflase lesley untuk mengejar atau kabur dari musuh. Rapid boots juga akan mempermudah roaming untuk lesley.


Berserker's Fury ($ 2200)
Item selanjutnya adalah Berserkers Fury, item ini bertujuan untuk menambah damage dan critical chance untuk Alucard, sehingga lifesteal yang didapat pun semakin deras. Item ini memberikan +65 Physical Attack dan +25% Critical Chance dan pasif unik +40% Critical Damage.

Dengan keunikan yang dimiliki item ini, maka skill pasif dan skill 1 kamuflase lesley akan menghasilkan damage yang lebih besar.


Scarlet Phantom ($ 2020)
Item ketiga adalah scarlet phantom, item ini dapat menutupi kekurangan lesley dalam attack speed, terlebih lagi kita lebih memilih rapid boots daripada swift boots. Selain membantu dalam hal attack speed, item ini juga memberikan critical chance, sehingga damage yang dihasilkan akan lebih sakit.

Loh, kok bukan item lifesteal? Yap, skill kamuflase lesley membuatnya lebih mudah untuk bermain aman sehingga lesley bisa mengutamakan damage lebih dulu daripada lifesteal.


Endless Battle ($ 2470)
Endless Battle merupakan item yang sangat bermanfaat, karena item ini memiliki banyak statistik yaitu memberikan +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, + 250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, +15% Lifesteal dan memberikan true damage.

Kok bukan Haas's Claw yang memiliki lifesteal lebih besar? Skill pasif dan kamuflase dari lesley lebih cocok dipasangkan dengan Endless Battle. Karena setelah menggukana skill, maka item ini akan memberi 85% damage tambahan.  Pokoknya item ini reccomended banget untuk lesley.


Malafic Roar ($ 2060)
Item selanjutnya adalah malefic roar, item ini sangat ampuh untuk melawan tank yang punya darah tebel. Item ini memberikan +60 physical attack dan yang terpenting memberikan 40% physical penetration. Setebel apapun darah tank musuh, bakal tetep tembus dengan item ini.


Blade Of Despair ($ 3010)
Item terakhir adalah Blade Of Dispair, item yang memiliki penambahan physical attack terbesar. Skill pasif item ini sangat cocok untuk lesley yang memiliki damage besar. Saat musuh memiliki HP dibawah 50% maka damage lesley akan bertambah sebesar 30%. Dengan item ini, maka bisa saja musuh akan mati dengan one hit dari lesley.


Salah satu kunci untuk memaksimalkan kemampuan hero Mobile Legends satu ini adalah denga mendapatkan level yang cukup tinggi dibandingkan musuh dengan cepat dan bermain dengan posisi yang baik, yaitu tepat diformasi paling belakang saat war agar tidak diciduk oleh hero musuh. Build Top Global Lesley ini akan sangat membantu kalian dalam push rank.




Click to comment