-->

Channel Youtuber Mobile Legend Yang Wajib Kalian Tonton, Dijamin Auto Jago

advertise here




Salam First Blood! Tak bisa dipungkiri bahwa konten mobile legend benar-benar sudah menguasai platform youtube. Mulai dari konten tutorial mobile legend, turnamen mobile legend, cheat mobile legend dan konten menarik mobile legend lainnya.


Tontonan seperti ini tentunya sangat menghibur buat para player mobile legend seperti kita. Eits tapi ingat, jangan jadikan tontonan mobile legend di youtube hanya sekedar hiburan, kita harus belajar dari tontonan tersebut, biar makin pro.

Nah, kali ini MLarena akan merekomendasikan beberapa channel youtuber mobile legend yang sekiranya dapat menambah wawasan kalian dalam game ini dan tentunya biar kalian makin jago tak terkalahkan, haha.

1. Haroro Chan Channel

Yang pertama adalah Haroro Chan Channel. Mungkin hampir semua dari kalian sudah tahu channel ini. Haroro chan membahas semua hal tentang mobile legend yang mungkin hampir tidak ada di channel lainnya. Hal yang paling unik dari channel ini adalah video ekperimen yang dilakukan oleh Haroro atau yang biasanya disebut dengan "Warriors Lab".

Berikut beberapa video dari Haroro Chan Channel.

2. Eevyx Channel

Kalau mencari konten tentang gameplay top gobal, channel inilah tempatnya. Eevyx Channel adalah channel yang rutin update gameplay top global dengan menggunakan berbagai hero. Buat teman-teman yang butuh refrensi cara bermain yang baik layaknya top global, wajib tonton deh pokoknya.

Berikut beberapa video dari Eevyx Channel.

3. Kopex Gaming

Kalau Eevyx hanya menyediakan konten gameplay top global, Kopex Gaming beda cerita. Kopex Gaming menyediakan analisa yang mendalam dari video gameplay top global tersebut. Mulai dari cara laning, cara farming, positioning yang tepat sampai dengan cara war yang baik.

Ya walaupun saat ini Kopex Gaming sudah kurang begitu update tentang video analisanya, tapi channel ini tetap recommended buat teman-teman player mobile legend.

Berikut beberapa video dari Kopex Gaming Channel.






-------------------
Untuk sementara tiga channel ini dulu ya. Kalau teman-teman punya rekomendasi channel yotuber mobile legend yang keren dan bermanfaat, bisa tulis di kolom komentar. Jangan lupa untuk share postingan ini. Terima kasih

1 comments:

avatar

Mobile Moba juga bagus min, hampir sama kayak EEVYX.
Kalau bisa profil ig yang rekomendasi buat user ML juga dong min.

Click to comment