-->

Tips Bermain Hero Harley Versi Top Global

advertise here

Siapa yang tidak tahu dengan game yang lagi naik daun ini, Mobile Legends. Mobile Legends merupakan permainan strategi yang dimainkan oleh 5 pemain vs 5 pemain. Pemain dapat menggunakan pilihan hero yang sesuai dengan keingin mereka dan mengatur strategi bersama tim untuk meraih kemenangan.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara memainkan hero mobile legends harley. Terdapat beberapa trik dan tips untuk memainkan hero mage super power ini,berikut penjelasannya :

Harley Adalah Hero Midlane
Harley adalah hero yang sangat lincah alias mudah untuk berpindah tempat. Hal ini sangat menguntungkan ketika harley mengambil posisi midlane, ia bisa dengan mudah roaming ke lane atas dan lane bawah untuk membantu ganking.

Fokus Farming Untuk Awal Game
Harley harus segera naik ke level 4 untuk mendapatkan skill ultimate. Hero ini sangat over power untuk awal game, bisa membunuh herro carry musuh dengan combo skill ultimate dan skill 1 nya. Jangan lupa untuk terus roaming.

Waspada Dengan Hero Crowd Control
Harley sangat lemah terhadap hero crowd contol. Apa itu hero crowd control? Hero yang dapat memberikan efek negatif terhadap hero musuh seperti stun, disable, dan sebagainya. Hero crowd control diantaranya : Aurora, Vexana, Lolita, Helcurt, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya crowd control, maka akan menyulitkan harley dalam menggunakan skill 2 alias blink. Intinya kita harus tahu kapan timing yang pas untuk menggunakan skill 2 tersebut.

Spam Skill 1 Untuk Cicil Darah Musuh
Dengan cooldown yang singkat dan damage yang besar, skill 1 dari harley sangat cocok digunakan untuk poke musuh. Termasuk pada saat laning maupun war bersama tim. Mencicil darah musuh, apalagi kalau musuh harus recall, maka sangat menguntungkan harley untuk lebih cepat leveling dari musuh.

Gunakan Skill 1 Dekat Dengan Musuh / Minion
Penyebaran kartu dalam skill 1 harley sangat cocok digunakan dengan hit jarak dekat. Dengan melakukan hal itu, maka damage yang diterima musuh pun akan lebih banyak. Sebaliknya, apabila kita menggunakan skill 1 harley dari jarak yang cukup jauh, maka musuh hanya terkena damage yang sangat kecil.

Sudah paham cara menggunakan hero harley? Semoga dengan adanya tips menggunakan hero harley ini, bisa memudahkan kalian dalam push rank bersama tim.

Sumber : Cara Menggunakan Hero Mobile Legends Harley, Auto MVP

Click to comment